Sumangga ka balarea anu bade ngblog bareng sim kuring, diantos kana kasumpinganana di blog asep sumardi-kisunda kiwari

Selasa, 02 Oktober 2012

status fb romantis

Posted by Asep Sumardi On 06.23 No comments


Tak peduli seperti apa orang menilai tentangmuBagiku kaulah keindahan yang tak ternilai
Karena itulah aku mencintaimu
Sekalipun orang-orang memandang sebelah mata dirimuTapi aku tak bisa memejamkan mata memikirkanmu
Kau selalu menari-nari di mata hatiku
Hidup ini memang indahDan keindahan itu adalah dirimu
Karena kau telah memperindah kehidupanku
Sekalipun orang-orang tak ingin mendengar suaramuTapi aku tak bisa bila tak mendengar suaramu
Karena suaramu telah menjadi detak jantungku
Benar kita ini bukanlah orang-orang yang sempurnaNamun cintamu telah menyempurnakan aku
Dan betapa beruntungnya aku memilikimu
Jika cinta adalah matematikanKuingin menambahkan banyak kebahagiaan dalam hidupmu
Ku ingin mengurangi semua penderitaanmu

Ku ingin mengalikan cinta dan perhatianku hanya padamu
Dan kuingin membagikan apa yang kupunya hanya denganmu
Karena persentasi hadirmu dikehidupanku begitu kubutuhkan.
Jika hadirmu seperti airAku ingin kau selalu menyejukanku di saat kehidupan panas membara
Dan memuaskan dahagaku yang haus akan cinta sejati
Jika aku adalah mentariKu akan menerangi setiap jalanmu
Dan memberikan kehangatan dalam kebekuan dunia
Saat ini pengembaraanku telah berakhirPerjalanan pencarianku telah sampai pada puncaknya
Sejak aku menemukanmu
Kutelah menambatkan hidupku hanya untukmu.
Permulaan cinta adalah membiarkan orang yang kamu cintai menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kamu inginkan. Jika tidak, kamu hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kamu temukan di dalam dirinya.

Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dan bercinta dengan orang yang salah sebelum akhirnya bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti itu dan tahu bagaimana berterima kasih atas karunia itu.

Satu-satunya cara agar kita memperoleh kasih sayang ialah, jangan menuntut agar kita dicintai, tetapi mulailah memberi kasih sayang kepada orang lain tanpa mengharapkan balasan. (Dale Carnagie).

Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi hal yang lebih menyakitkan adalah disaat kamu mencintai seseorang dan tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya.

Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis, debu beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat, dan kemarahan menjadi rahmat.

Cinta bukan mengajarkan kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajarkan kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan untuk melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat – Hamka

Cinta tidak pernah meminta, ia sentiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam. Di mana ada cinta di situ ada kehidupan; manakala kebencian membawa kepada kemusnahan.~ Mahatma Ghandi

Ada 2 titis air mata mengalir di sebuah sungai. Satu titis air mata itu menyapa air mata yang satu lagi, “Saya air mata seorang gadis yang mencintai seorang lelaki tetapi telah kehilangannya. Siapa pula kamu ?”. Jawab titis air mata kedua itu, “Saya air mata seorang lelaki yang menyesal membiarkan seorang gadis yang mencintai saya berlalu begitu saja.”

Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu. Artinya, “Jika kita benar - benar mencintai seseorang, kita akan sentiasa mendoakannya walaupun dia tidak berada disisi kita.”

Jangan sekali – kali mengucapkan “selamat tinggal”, jika kamu masih mau mencoba. Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup. Jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya.

Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan walaupun mereka telah dikecewakan. Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati. Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan.

Kamu tidak pernah tahu bila kamu akan jatuh cinta. Namun apabila sampai saatnya itu, raihlah dengan kedua tanganmu, dan jangan biarkan dia pergi dengan sejuta rasa tanda tanya dihatinya.

Jangan simpan kata-kata cinta pada orang yang tersayang sehingga dia meninggal dunia, lantaran akhirnya kamu terpaksa catatkan kata-kata cinta itu pada pusaranya. Sebaliknya ucapkanlah kata-kata cinta yang tersimpan dibenakmu itu sekarang juga selagi ada hayatnya.

Hal yang paling menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu dengan seseorang yang kamu anggap sangat berarti bagimu dan pada kemudian hari kamu menemukan hal lain yang membuat dia pada akhirnya menjadi tidak berarti dan kamu harus membiarkannya pergi.

Kamu menyadari bahwa saat kamu sangat merindukan seseorang, maka seketika itu pula kamu memikirkannya dan membuat hatimu hancur berkeping. Dan dengan hanya mendengar kata “Hai” darinya, dapat menyatukan kembali kepingan hati tersebut.

Tuhan menciptakan 100 bagian kasih sayang. 99 disimpan disisinya dan hanya 1 bagian diturunkan ke dunia. Dengan kasih sayang yang satu bagian itulah, segala makhluk hidup di bumi saling berkasih sayang sehingga kuda mengangkat kakinya karena takut anaknya terpijak.

Kadang kamu tidak menghargai orang yang mencintai kamu sepenuh hati, sehingga pada ujungnya kamu akan kehilangannya. Pada saat kamu menyadari itu, dia telah pergi meninggalkanmu.

Jangan mencintai seseorang seperti bunga, karena bunga mati jika musim berganti. Cintailah mereka seperti sungai, karena sungai mengalir selamanya.

Cinta itu adalah perasaan yang harus ada pada tiap-tiap diri manusia, cinta bagaikan setitis embun yang turun dari langit, bersih dan suci. Cuma tanahnyalah yang berlain-lainan menerimanya. Jika ia jatuh ke tanah yang tandus, maka embun itu menjadi kedurjanaan, kedustaan, penipu, langkah selingkuh dan lain-lain perkara yang tercela. Tetapi jika ia jatuh kepada tanah yang subur, di sana akan tumbuh kesucian hati, keikhlasan, setia budi, pekerti yang tinggi dan lain-lain sifat yang terpuji.~ Hamka

Kata-kata cinta yang hanya sekedar ucapan di bibir mampu melumatkan seluruh jiwa raga, tetapi kata-kata cinta yang lahir dari hati yang ikhlas mampu untuk mengobati segala luka di hati orang yang mendengarnya.

Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut ke mulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya.

Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak. Bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka. Bukan kekasih namanya jika hatinya tidak pernah merindu dan cemburu.

Bercinta memang mudah. Untuk dicintai juga memang mudah. Tapi untuk dicintai oleh orang yang kita cintai itulah yang sukar diperoleh.

Cinta mampu melunakkan besi, menghancurkan batu, membangkitkan yang mati dan meniupkan kehidupan padanya serta membuat budak menjadi pemimpin. Inilah dasyatnya cinta !

Tuhan memberi kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita? Karena Tuhan telah memberikan sekeping hati yang satu lagi pada seseorang agar kita mencarinya. Itulah namanya Cinta.

Hal yang paling konyol di dunia ini adalah, membaca defenisi cinta, tau akan arti cinta yang sebenarnya, tetapi tidak tau dan tidak mau tau cara menerapkannya dalam kehidupan nyata

  • fb bawalah kata indah ini untuk kau sampaikan kepada kekasihku yang sedang sedih
  • jangan pernah kau lepaskan genggaman tanganku,bukan karena aku sayang n mencintaimu tapi saya cuma takut ketinggian
  • Dekat denganmu, aku keringetan. Jauh darimu, aku keingetan
  • Anda saat ini sedang membaca status pria dengan pesona yang memiliki daya tarik seperti magnet …….wanita yang bersuami dan memiliki pacar dilarang keras membaca status ini
  • Perjuanganku seperti Mario Bros, harus bantai naga dan monster kura2 buat dapet Tuan Putri
  • wanita emank bikin bingung Bila kesalahannya diingatkankan,mukanya merah..bila di ajari mukanya merah,…bila di sanjung mukanya merah jika marah mukanya merah, kok sama semua ? bingung !!Di dunia ini cuma ada 5
  • malam telah menyentuh pagi tetapi aku selalu menunggumu di akun facebook ini
  • bawalah cinta kita kedalam hatimu maka jiwaku akan selalu menunggumu
  • tak ingin lepas darimu karena kau nyawa abadiku
  • “Ku tertunduk bukan karena malu, tetapi tertarik melihat anu
  • Kamu tu manusia ato vibrator si?setiap dket kmu,hatiku brgetar-getar gitu…
  • selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu…tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus…
  • orang yang aku cintai, Ibuku, Ayahku, Saudara kandungku, Teman-temanku dan yang terakir adalah kau. kenapa kau kuletakkan pada urutan yang terakhir? karena aku ingin kau menjadi Cintaku yang terakhir dan tak ada cinta yang lain selain cinta terakhirku pada dirimu.

0 komentar:

Poskan Komentar